PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu, Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag, MH didampingi Kepala Biro AUAK, Drs. H. Abd Siregar menyerahkan SK Pengangkatan CPNS kepada 35 orang yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS formasi 2019, Jum’at (08/01).

“Semoga mereka bisa menjadi abdi negara yang baik,” harapnya.

Selaku pimpinan tertinggi di kampus yang sebentar lagi akan bertransformasi menjadi Universitas Islam Negeri ini, Prof. Sirajuddin meminta agar CPNS yang baru saja ditempatkan sebagai dosen dan tenaga adminitrasi di IAIN Bengkulu dapat bekerja dengan profesional dan loyal.

“IAIN Bengkulu membutuhkan loyalitas dan pengabdian terhadap negara serta menjadikan agama sebagai pegangan yang menyejukan. Jangan mempertentangkan satu dengan yang lain dan menimbulkan intoleransi, Itu tidak boleh,” pinta Sirajuddin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kontribusi untuk lembaga ini sangat dinanti masyarakat.

“Kita akan bekerja untuk memajukan pendidikan di Bengkulu. Apalagi IAIN Bengkulu sebentar lagi akan menjadi UIN pasti membutuhkan tenaga, pikiran kita semua,” ujarnya.

Dilain sisi, salah satu CPNS yang telah menerima SK pengangkatannya pada hari ini, Dedi Efrizal, M.Pd mengatakan bahwa penyerahan SK menjadi salah satu penyemangat diri untuk segera mengabdikan diri di kampus hijau tersebut.

“Setelah ini kami akan langsung start bekerja membantu mewujudkan visi dan misi IAIN Bengkulu menjadi center off exelence dan berusaha sekuat dan segigih mungkin agar kampus kita menjadi lebih baik lagi kedepannya, terlebih lagi dalam waktu dekat akan beralih status jadi UIN,” ucap Dedi. [Kucir.06/Rls]