PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Grup Astra Bengkulu kembali peduli terhadap upaya penanganan Corona virus Desease (Covid-19) di Provinsi Bengkulu. Grup Astra Bengkulu menyerahkan 3 set tempat cuci tangan ke masyarakat Kampung Berseri Astra Lempuing tepatnya di Puskesmas Lempuing, SMP Negeri 12 dan Masjid Rahmatullah yang berada di Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu.

Korwil Grup Astra Bengkulu, Indra Kusuma Whardana dan anggota Group Astra Bengkulu menyerahkan bantuan secara langsung di 3 titik lokasi yang diberikan bantuan. Indra menjelaskan, Astra melalui program Nurani Astra peduli terhadap kondisi di lingkungan sekitar.

“Bantuan ini sebagai bentuk pedulinya kami akan pengendalian Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Penanganan pandemi ini tidak hanya membutuhkan sumbangsih pemerintah dan sektor kesehatan tapi juga semua pihak dan masyarakat juga tentunya,” ujar Indra.

Kepala sekolah SMP Negeri 12, Fatmawati,MPD yang merupakan salah satu penerima bantuan mewakili seluruh masyarakat berterima kasih atas kepedulian Grup Astra Bengkulu. “Kami sangat senang dan beruntung diberikan bantuan fasilitas cuci tangan praktis dan aman ini pastinya tidak semua memiliki fasilitas seperti ini dan bantuan ini sangat membantu dalam upaya pencegahan Covid-19,” ujar Fatmawati.

Turut hadir dalam penyerahan ini, para Pengurus Group Astra Bengkulu, Rahmat Hidayat selaku wakil korwil, Selvi Damayanti yang merupakan PIC Pilar Kesehatan dan Roni yang adalah Ketua Kampung Berseri Astra Lempuing.

“Mari kita bersama-sama mencegah Covid-19 dengan tetap menjalankan protocol kesehatan dengan disiplin. Semoga wabah ini segera berakhir agar aktivitas kita kembali normal,” tutup Indra. [Kucir.06]