Ketua DPC PDI Perjuangan Benteng, Peri Heryadi saat membuka sambutan di acara HUT ke 48, Minggu (10/1/2021).

PedomanBengkulu.com Bengkulu Tengah – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari 2021, DPC PDI perjuangan kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) lakukan pemotongan 25 tumpeng dan akan perjuangkan rakyat Benteng.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Benteng Peri Heryadi, S.Sos yang juga menjabat sebagai Waka I DPRD Benteng dalam sambutannya mengatakan, di acara HUT 48 PDI Perjuangan sempat meneteskan air mata, Partai PDI P yang telah besar namanya selama 5 belakangan ini merasa sangat sedih tidak dapat merayakan hari kelahiran PDI P bersama masyarakat dan sangat dibatasi akibat bencana wabah virus corona yang saat ini masih melanda.

“Kegiatan yang sangat sederhana namun terasa hikmat, kita lakukan pembagian 24 nasi tumpeng ke masyarakat dan doa bersama. Namun saya merasa pilu akibat Covid-19 yang saat ini melanda. Karena kita tidak dapat merayakan ini dengan masyarakat banyak dan sangat terbatas,” jelas Peri saat ditemui Pedomanbengkulu.com Minggu (10/01/2021) di kantor DPC PDI Benteng.

Kedepan, Peri menjelaskan tugas pokok sebagai wakil rakyat dan partai PDI P akan memperjuangkan masyarakat Benteng dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta membantu dan memberikan tindakan tindakan sosial untuk pengabdiannya kepada daerah.

“Kami akan perbanyak kegiatan bagi masyarakat dan memperjuangkan masyarakat. Di bulan Maret mendatang kita jiga akan melakukan penanaman pohon di pinggiran sungai, pantai atau hutan hutan yang telah gundul demi kelestarian,” pungkasnya. [Hendri Suwi]