PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam mewujudkan pelayanan yang prima, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu melangsungkan MoU dengan Bank Mandiri Cabang Bengkulu dalam hal mempermudah Masyarakat Kota Bengkulu dalam transaksi pembayaran.

Saat MoU Dirut PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan, mengatakan bahwa penandatanganan ini dalam mempermudah pelanggan bertransaksi baik itu dari pelanggan PDAM dan nasabah Bank Mandiri Cabang Bengkulu.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan penanda-tanganan kerjasma atau untuk mempermudah Pelanggan PDAM Kota Bengkulu dan Nasabah Bank Mandiri dalam membayar tagihan PDAM secara online, (M-Banking, ATM, dan fasilitas lainnya),” jelas Sjobirin, kepada media ini, Rabu (27/01/2021).

Tidak itu saja, Sjobirin sangat berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia PDAM, dan memohon doa dan restu masyarakat Kota Bengkulu supaya PDAM bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan.

“Semoga kerjasama ini menambah keberkahan bagi pelayanan kami kepada Pelanggan. Kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Bengkulu agar kami bisa memberikan pelayan yang lebih baik lagi kedepanya,” ujar Sjobirin. [Soprian Ardianto]