PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mercure Bengkulu, hotel internasional pertama di Provinsi Bengkulu, terus memberikan pelayanan prima tidak hanya untuk tamu yang menginap namun juga diperuntukan bagi yang cukup berkunjung. Selain fasilitas kamar yang nyaman dengan kualitas premium, para ahli kuliner di hotel ini tetap terus mengedepankan inovasi.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka menuturkan, di awal tahun ini, Mercure Bengkulu menawarkan program kuliner yang bertajuk Puas Sarapan Beragam Berdua (PSBB) yang terletak di Palm Restaurant di lantai dasar, mulai pukul 06.00 WIB – 10.00 WIB.

“Program tersebut menghadirkan menu-menu pilihan yang dibuat oleh bahan-bahan terbaik untuk memanjakan lidah penggemar kuliner untuk memulai aktivitas di pagi hari untuk dinikmati bersama teman terdekat, keluarga, rekan bisnis dan lainnya. Program tersebut juga didasari oleh masukan-masukan dari para tamu yang telah beberapa kali berkunjung ke hotel,” jelas Putri dalam rilis yang diterima oleh redaksi ini, Selasa (19/1).

Berbagai menu yang dihidangkan merupakan menu-menu favorit yang sudah pasti dinanti setiap harinya, seperti aneka roti dan jajanan pasar, bubur ayam, tempat khusus untuk berbagai macam buah, salad dan sosis. Tak lupa ketinggalan tekwan yang segar, bakmi godog, sereal dan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Palm Restaurant terletak di lantai dasar Mercure Bengkulu. Berkonsepkan perpaduan antara tradisional kontemporer, tamu dapat menikmati suasana memukau sembari bersantap menikmati hidangan-hidangan lezat setiap harinya.

“Paket bersantap pagi ini diadakan hingga 28 Februari 2021 dengan harga Rp150 ribu net untuk dua orang,” promonya.

Harga sangat spesial ini sungguh berbeda dengan harga normal yang dengan harga Rp 125.000/orang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kuliner ini, Anda dapat menghubungi (0736) 7343030 atau 0811-781-3030 via WhatsApp atau surel ke reservation@mercure-bengkulu.com. [Kucir.06/Rls]