PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Memasuki pertengahan Januari 2021 mendatang, Central Elektro akan kembali menyalurkan Corporate Social Responsibilty (CSR). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini CSR tersebut akan diberikan dalam bentuk pelatihan Pelatihan Teknisi Perbaikan AC secara gratis.

“Saat ini perusahaan sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Bagi yang berminat silahkan daftar langsung ke perusahaan di Jalan Salak Raya Kelurahan Lingkar Timur,” ungkap CEO Central Elektro Undang Sumbaga, Sabtu (2/1).

Disampaikan Undang, untuk peserta pelatihan akan dipilih berdasarkan kriteria khusus dan pada saat pelatihan, peserta akan dibekali teori dan praktik cara mengenal bagian-bagian AC, cara memperbaiki AC dan merawat AC agar tahan lama.

‘’Lumayan untuk  bekal mencari pekerjaan,‘’ ujar Undang.

Lebih jauh, CEO Central Elektro ini mengatakan bahwa pelatihan tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar dalam rangka untuk memberikan keterampilan agar peserta bisa menekuni profesi sebagau teknisi AC diperusahaan-perusahaan atau membuka jasa sendiri secara mandiri.

“Harapannya, setelah mengikuti pelatihan ini para peserta dapat membuka jasa teknisi AC secara mandiri sehingga dapat turut serta membantu mengurangi pengangguran di Bengkulu,” tandasnya.[Kucir.06]