PedomanBengkulu.com, Seluma – Polres Seluma memberikan penghargaan untuk personilnya, yang meraih prestasi dalam kinerjanya beberapa waktu terakhir. Personil yang mendapat penghargaan dalam acara pemberian pada rabu (24/2/2021) pagi berjumlah 30 orang, yang terdiri dari 5 orang perwira, dan 25 orang bintara. Dua perwira diantaranya adalah AKP. Rajis Supi yang merupakan Kasat Resnarkoba, dan Iptu. Saiful Ahmadi yang merupakan Kapolsek Sukaraja.

Berbagai prestasi telah diraih personil Polres Seluma, sehingga diberi penghargaan dari Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo. Salah satunya adalah pengungkapan kasus ladang ganja, di kawasan hutan lindung di bukit batu seluas hampir dua hektar pada pekan lalu.

“Keberhasilan yang telah diraih merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk di berikan apresiasi atas kinerja yang telah di tunjukan, keberhasilan itu tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi dan dengan dibarengi rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaannya,” jelas Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo.

Swittanto juga mengatakan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi personil, untuk lebih giat lagi dalam bertugas, dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat kedepannya.

“Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personil lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” jelasnya. [IT2006]