Hj. Dewi Coryati M.Si menyerah bantuan Komputer kepada Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Bengkulu, Rabu (10/2/2021).

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Untuk mendukungan kemajuan dunia pendidikan di Bengkulu, Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PAN Dapil Bengkulu Hj. Dewi Coryati M.Si mendistribusikan 10 Unit Komputer dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud) bagi SMPN 4 Kota Bengkulu.

Hal tersebut menurutnya, di massa pandemi Covid-19 pelajar maupun mahasiswa banyak yang melakukan proses belajar mengajar via daring. Sehingga, sangat diperlukan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai agar proses pendidikan kita bisa berjalan dengan maksimal.

“Alhamdulillah saya telah menyerahkan alat TIK untuk SMPN 4 Kota Bengkulu, sekali ibu bapak guru, semoga TIK ini, komputer ini bermanfaat sehingga bapak ibu guru dalam mengajar anak-anak lebih bersemangat dan anak-anak kita juga bersemangat dalam belajar,” ungkapnya, Rabu (10/2/2021).

Politisi perempuan PAN ini berharap, bantuan ini dapat membantu proses kegiatan belajar mengajar SMPN 4 Kota Bengkulu di tengah pandemi Covid-19.

“Saya serahkan atas nama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk SMPN 4 Kota Bengkulu, semoga ini membuat anak-anak semangat dalam belajar,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Bengkulu Mala Hartati mengucapkan terimakasih atas bantuan Kemendikbud yang diperjuangkan oleh Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PAN Dapil Bengkulu Hj. Dewi Coryati M.Si.

“Terimakasih banyak ibu Dewi, Komisi X DPR RI telah memberikan alat TIK untuk SMPN 4 Kota Bengkulu dan insya Allah sudah kami pakai dan sudah digunakan guru-guru kita dalam rangka pembelajaran daring atau jarak jauh. Semoga kedepannya SMPN 4 Kota Bengkulu tetap mendapatkan bantuan seperti alat-alat lain. Sekali lagi terimakasih bu Dewi,” pungkasnya. [Medi Muamar]