Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah P Sembiring

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ketua terpilih secara aklamasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah P Sembiring, dalam menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwakot) mendatang sudah dipastikan akan mengutus kader terbaiknya.

Hal itulah yang disampaikan, Usin saat diwawancarai PedomanBengkulu.com, yang mengatakan dalam menghadapi kontestasi Pilwakot mendatangkan akan dipastikan Partai Hanura Provinsi Bengkulu akan mengutus kader terbaiknya.

“Dalam kontestasi Pilwakot Bengkulu mendatangkan akan mengutus kader terbaik dalam memenangkan Pilwakot Bengkulu,” ungkap Usin usai dinyatakan terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura di Musdalub, Senin (15/02/2021) kemarin.

Usai Musdalub tersebut, Usin ketika dikonfirmasi apakah Hanura Provinsi Bengkulu sudah menyiapkan nama kader yang akan mengikuti kontestasi, dirinya enggan membenarkannya.

“Sudah kita siapkan, Pilwakot mendatang akan diisi oleh kader Partai Hanura, Hanura akan mengusung kader partai yang terbaik,” jelasnya.

Lanjut Usin, setelah ini akan kita bicara ke Pimpinan DPP Partai Hanura, pimpinan DPD, dan masing-masing Ketua DPC akan kita panggil, dan akan membicarakan siapa yang akan mengikuti Pilwakot Bengkulu mendatang.

“Maka akan kami siapkan kader-kader terbaik Partai, kita akan siapkan infrastruktur Partai, targetnya setiap TPS harus ada suara dari Partai Hanura,” paparnya.

Terakhir, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini, mengatakan, bahwa Hanura bukan haus kekuasaan, dengan menguasai Pimpinan di Bengkulu, Hanura bisa merubah pola-pola untuk mensejahterakan rakyat, yang diyakini Partai Hanura hal tersebut bisa dicapai. [Soprian]