PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Bhakti Husada Bengkulu H. Rusiandy, SKM,MS, Senin (09/02/2021) resmi melantik Ketua Prodi Keperawatan Ns. Shinta, S.Kep,M.Kep, pelantikan berlangsung di Gedung C lantai 2 STIKES Bhakti Husada Bengkulu.

Usai dilantik Ketua STIKES Bhakti Husada Bengkulu H.Rusiandy, SKM,MS langsung berpesan kepada Kepala Prodi yang baru serta para sivitas akademika untuk saling bekerjasama dan bersinergi dalam membangun kampus kearah yang lebih maju.

“Kepala Prodi yang hari ini dilantik telah mengikuti seleksi. Selain itu mereka juga punya kemampuan serta memiliki kompetensi di bidangnya, seperti Ketua Prodi yang dilantik hari ini,” ungkapnya.

Tidak hanya menitipkan sebuah pesan, Ketua STIKES Bhakti Husada Bengkulu Rusiandy, SKM,MS juga menitipkan amanah agar kedepannya melakukan sebuah terobosan baru untuk merumuskan konsep pengembangan serta pelayanan yang prima dan meningkatkan mutu pendidikan di era 4.0 ini.

“Dengan Kepala Prodi Keperawatan yang baru, semoga STIKES Bhakti Husada memiliki trobosan-trobosan yang baru dalam merumuskan konsep pengembangan khususnya di Prodi Keperawatan,” sampainya.

Tak lupa juga, H. Rusiandy, SKM,MS, mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua Prodi yang lama yakni saudari Ns. Yenni fusfitasari, S.Kep,M.tpd.

“Terimakasih kepada bu Ns. Yenni fusfitasari, S.Kep,M.tpd atas pengabdiannya selama ini sebagai ketua prodi yang sudah sangat membantu dalam proses Tri Dharma Perguruan Tinggi,” tutupnya.

Diketahui pada saat pelantikan Ketua Prodi Keperawatan yang baru ini juga dihadir, Senat, Staf dan dosen serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan perwakilan Mahasiswa selingkup STIKES Bhakti Husada. [Soprian Ardianto]