PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Respon baik hadirnya skutik terbaru dari Astra Honda Motor dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat Bengkulu melakukan pembelian All New Honda PCX Series. Sebanyak lebih dari 20 unit All New Honda PCX Series sudah terjual semenjak dirilis pada akhir pekan lalu. Mashudi seorang wiraswasta pengusaha alat-alat pancing di Kota Bengkulu tepatnya di Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu menjadi konsumen pertama All New Honda PCX 160 di Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat puas berkendara dengan All New Honda PCX 160 ini, performanya luar biasa dan desainnya pun elegan,” ujar Mashudi.

Mashudi yang menjadi konsumen Dealer Utama Motor Pagar Dewa mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. Mashudi mengungkapkan bahwa Dealer Honda memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu mematuhi protokol Kesehatan dalam beroperasional.

“Respon luar biasa yang kami terima selepas dari Launching All New Honda PCX Series pada Sabtu 20 Febuari lalu. Tidak sampai satu minggu kami sudah menjual lebih dari 20 unit. Terima Kasih untuk support dan kepercayaan pada Sepeda Motor Honda, bagi konsumen yang berminat untuk membeli Sepeda Motor Honda yuk segera kunjungi Dealer Honda terekat. Dealer kami pastinya selalu mengedepankan protocol Kesehatan dalam melayani konsumen,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp30.330.000,-untuk tipe CBS , Rp33.850.000,- untuk tipe ABS , dan Rp42.600.000,- untuk tipe e:HEV.

“Kami yakin All New Honda PCX mampu menjadi standar skutik besar baru di Indonesia,” tutup Chrystian David. [Kucir.06]