PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Wedding Festival 2021 yang dipusatkan di Main Atrium Bencoolen Mall resmi ditutup, Minggu (28/3/2021).

Kadiv marketing dan event Bencoolen Mall, Wiji Lestari menyebut, selama event berlangsung sejak 19-28 Maret 2021 ini vendor pernikahan telah mendapat keuntungan cukup fantastis.

“Total deal calon pengantin 120 dengan total transaksi Rp 1 Miliar selama 10 hari event Wedding Festival 2021 yang kita langsungkan,” jelas Wiji Lestari, Minggu (28/3/2021).

Event yang berlangsung meriah dan menerapkan protokol kesehatan ini juga dilakukan pengundian pemenang doorprize voucher honeymoon ke Bali, menginap di Hotel Santika dan Mercure Bengkulu.

“Jadi dalam closing event Wedding Festival 2021 kita juga melakukan pengundian doorprize voucher voucher menginap di hotel Santika dan hotel Mercure Bengkulu,” ujarnya.

Sedangkan untuk nama-nama pemenang yaitu pasangan calon pengantin Resi dan Reza voucher honeymoon ke Bali, Tomy voucher menginap di Hotel Santika dan pasangan calon pengantin Silvia dan Irvan voucher menginap di Hotel Mercure Bengkulu.

Perlu diketahui, event Wedding Festival 2021 ini digelar oleh Bencoolen Mall bekerjasama dengan Aliansi Pengusaha Jasa Pernikahan (APJP) Provinsi Bengkulu dan Wedding Organizer Amanie.

Event yang dipusatkan di Main Atrium Bencoolen Mall ini mengangkat tema ‘Make Your Dreams Come True’ dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu dan Anggota DPD RI Hj Riri Damayanti John Latief.

Selain itu, Event ini juga disupport oleh Dinez Cosmetics, Syarah Bakery,Badan POM, Telkomsel dan Cakrawala Rafflesia. Dan selaku Media Fatner diantaranya, PedomanBengkulu.com, Bdklik.com, RB Media Group dan BE Media Group. [Medi]