Pedomanbengkulu.com, Seluma – Sidang paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Bupati Seluma, dan serah terima dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati, digelar di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Seluma pada rabu (3/3/2021). Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Nofi Eriyan Andesca, dan diikuti langsung Bupati dan Wakil Bupati, Erwin Octavian – Gustianto.

Nofi dalam sambutannya saat mengawali paripurna menyatakan, DPRD siap mendukung jalannya pemerintahan diibawa kepemimpinan Erwin – Yayan. Nofi menyatakan dalam membawa Seluma ke arah lebih baik, diperlukan koordinasi antara semua elemen.

“Diperlukan adanya kesamaan persepsi dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Seluma, mari kita beri kesempatan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma, agar bisa berfikir dan nyaman dalam menjalankan pemerintahan, dan membawa Seluma menuju lebih baik,” jelasnya.

Nofi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang sebelumnya, dalam mempimpin bumi searasan seijoan dalam waktu lima tahun terakhir.

“Kami juga ucapkan kepada Bundra Jaya dan Suparto yang menjalankan pemerintahan di Seluma selama lima tahun, banyak yang telah dicapai Pemkab Seluma selama lima tahun terakhir. Kami pun berharap Erwin Octavian – Gustianto bisa membawa Seluma menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Seluma, Erwin Octavian mengajak semua pihak dapat bersatu, dalam mendukung jalannya pembangunan di Kabupaten Seluma. Ia juga meminta agar seluruh perbedaan saat Pilkada dilupakan.

“Saya mengajak DPRD dan seluruh elemen, mari bersama sama kita menyebarkan energi positif dalam melaksanakan pembangunan di Seluma, demi menuju Seluma yang Alap. Dan mari kita lupakan seluruh perbedaan yang terjadi saat Pilkada 2020 lalu,”, jelasnya. [IT2006/ADV]