PedomanBengkulu.com, Seluma – Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalan lintas Bengkulu-Manna, 500 meter dari Simpang Enam kelurahan Talang Saling kabupaten Seluma. Satu unit minibus yang dikemudikan J-A (25) bertabrakan dengan dua kendaraan sekaligus, yakni duan minibus dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupataten Seluma.

Peristiwa kecelakaan berawal dari pick up melaju dari arah Seluma ke arah Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Kemudian saat berjarak kurang lebih lima ratus meter dari simpang enam, mobil diduga hilang kendali dan menyenggol bagian belakang mobil minibus berwarna merah hingga menyebabkan rusak dibagian kanan belakang. Tak cukup sampai disitu, pick up yang masuk ke jalur berlawanan kemudian menghantam kendaraan minibus bermuatan sembako, yang dikemudikan oleh Kiwil.

“Memang mobil pick up itu yang kencang bang, kalau mobil saya pelan pelan, karena sedang bawa barang juga sembako, rencananya mau ke Bintuhan. Tadi waktu kecelakaan saya langsung tahan kaki saya takut terhimpit dasbor,” ujar Kiwil saat dikonfirmasi di TKP.

Sementara itu pengemudi pick up usai kecelakaan sempat tak mau keluar dari mobil. Ia akhirnya diminta keluar dari kendaraan, setelah datang anggota Polres Seluma di lokasi kecelakaan. Saat dikonfirmasi, J-A membantah mengantuk.

“Saya tidak mengantuk bang, tidak tahu juga,” katanya.

Akibat dari kecelakaan ini ketiga kendaraan yang kecelakaan ini mengalami ringsek. Sedangkan pengemudi tidak ada yang mengalami luka berat ataupun cedera. Namun kerugian yang disebabkan mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini kasus kecelakaan sedang dalam penanganan Satlantas Polres Seluma. [IT2006]