PedomanBengkulu.com, Kaur – Jajaran Kepolisian Resor Kaur dalam hal ini Sektor Kaur Selatan mendatangi tempat pesta hiburan malam di Desa Kepala Pasar kecamatan Kaur Selatan pada Selasa (6/4/2021) malam .

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono Sik MH melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Johny Silaen mengatakan, giat malam itu perintah langsung dari Kapolres.

“Pada malam ini kami Jajaran Polsek bersama sama dengan Anggota Koramil kaur Selatan mendatangi tempat pesta hiburan malam dalam rangka meninjau langsung terutama dalam penerapan protokol kesehatan di tempat itu,” Johny menjelaskan.

“Dan ini merupakan intruksi langsung dari Kapolres sebagai upaya pengamanan kepada masyarakat,” Kapolsek menambahkan.

Pada saat berada di tempat pesta salah seorang anggota Polsek Brigpol Mulyadi langsung menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi kepentingan bersama karena pandemi Covid 19 masih menjadi ancaman bersama.

Kapolsek serta jajaran beserta Anggota Koramil kaur Selatan tetap bertahan di tempat pesta hingga pesta itu bubar di mana disepakati hiburan malam itu akan berakhir tepat pukul 22.00 WIB. [Sirat]