PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Merujuk Surat Edaran Walikota Bengkulu No. 360/153/BPBD/2021, Bencoolen Mall (BenMall) menutup operasional sementara.

Manager BenMall, Ekawati Sinaga mengatakan, penutupan operasional sementara dimulai dari 27 Juli hingga 2 Agustus 2021.

“Jadi mulai hari ini, 27 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021, BenMall tutup sementara operasional,” ujar Eka, Selasa (27/7/2021).

Sementara untuk layanan yang esensial, lanjutnya, seperti Hipermart, Century, dan 3 Store tetap dibuka dengan jam operasional Senin – Minggu pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

“Untuk layanan resto, sesuai intruksi Kemendagri dan Surat Edaran Walikota, tetap buka tetapi tidak melayani makan di tempat, hanya melayani Online atau Delivery,” jelasnya.

“Jadi bagi masyarakat Bengkulu, jika mau berbelanja atau shopping bisa melalui aplikasi atau melalui layanan-layanan store yang ada di BenMall sendiri,” tambahnya.

Untuk update informasi, Eka juga menjelaskan, dapat mengikuti langsung melalui instagram BencoolenMall_Bengkulu atau atau bisa melalui instagram tenan-tenan Bencoolen Mall.

“Disana kami menginformasikan dan layanan live untuk memberikan informasi, share produk-produk yang ada di tenan-tenan kami,” ungkapnya.

Bengkulu yang sudah masuk PPKM level 4 ini diharapkan masyarkat untuk tetap patuh dengan Protokol Kesehatan.

“Kami selaku Managemen BenMall sebagai salah satu pusat berbelanja yang ada di Bengkulu berharap sama-sama mematuhi protokol kesehatan dan semoga kedepannya ini segera berakhir,” tutupnya. [Medi]