PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Aneka olahan iga sapi memang begitu menggugah selera, salah satunya menu “Asem-asem Iga Sapi” yang memiliki cita rasa yang khas, dengan kuah kaldu sapi yang gurih, pedas dan asam yang berpadu sempurna. Rasa asam yang segar ini dari tomat merah dan belimbing wuluh.

Ditambah tekstur daging iga sapi yang begitu empuk dan bumbu aneka rempah yang meresap, semakin menambah kelezatan. Tidak hanya itu, iga sapi juga diketahui kaya akan manfaat karena mengandung protein, kalsium dan zat besi yang membantu kerja otot dan pertumbuhan sel, menghindari osteoporosis dan anemia.

Menu ini disajikan lengkap dengan sepiring nasi putih dengan sambal dan kerupuk, yang sangat cocok untuk menjadi menu santap siang ataupun makan malam bersama keluarga, teman ataupun kolega. Anda bisa menikmati menu ini hanya dengan Rp 63.000 nett/porsi . Untuk menemani menu spesial tadi, ditawarkan juga minuman soda yang dingin dan segar yaitu “Freshpi Squash” yang terbuat dari perpaduan sari nanas, sprite dan sirup coco pandan, hanya dengan Rp 30.000 nett.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan menu promo makanan dan minuman ini dibuka setiap hari di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu selama bulan Juli 2021, dan dibuka untuk umum bukan hanya untuk tamu yang menginap saja. Anda juga bisa menikmati buffet breakfast makan sepuasnya di Serunai Restaurant, hanya dengan Rp 70.000 nett/orang.

Jangan lewatkan juga Promo Staycation di bulan Juli untuk menginap di akhir pekan, pada hari Sabtu dan Minggu untuk tipe kamar Superior hanya dengan Rp 480.000 nett/malam, yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak dibawah umur 6 tahun, gratis akses kolam renang, gratis akses fasilitas Gym dan discount 15% untuk makanan dan minuman di Serunai Restaurant.

“Nikmati pengalaman menginap yang aman dan nyaman di Hotel Santika Bengkulu, dengan penerapan protocol kesehatan. Selain itu, kami juga telah lulus uji sertifikasi CHSE ( Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability ) dari Kemenparekraf RI dan semua karyawan juga telah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua”, imbuh Dian.

Bagi anda yang ingin reservasi bisa menghubungi nomor telepon 0736-25858 atau via WhatsApp 0821 8268 3048 serta bisa Direct Message juga di official account instagram @hotelsantikabengkulu.