Para pejabat berfoto bersama usai perayaan HUT UMBBENGKULU, PB – Salah satu universitas yang berperan sebagai pencetak generasi bangsa, Universitas Muhammadiah Bengkulu (UMB) merayakan Milad ke 25. Perayaan tersebut salah satunya ditandai dengan upacara bersama di halaman komplek perumahan Bank Indonesia, Jalan Bali, Sabtu (14/11/2015).

Peringatan dan upacara Milad ke 25 UMB dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hendarini. Tampak hadir Kapolda, Danrem dan Danlanal Bengkulu.

Tampak pula hadir Staf Ahli Wali Kota Bengkulu Rosmidar, anggota DPD RI Eni Khairani dan Ahmad Kanedi, Kepala Bank BI Wilayah Bengkulu, Kepala BNN Bengkulu, civitas akademika UMB serta para tamu undangan lainnya.

Rektor UMB Ahmad Dasan ketika diwawancarai berharap dengan Milad ke 25 ini UMB dapat semakin maju dan  berperan menjadi garda terdepan yang konsen di bidang pendidikan yang dapat mengedukasi dan mencetak generasi-generasi cerdas dan taat.

“Semoga UMB di Milad ke 25 ini semakin bersinar,” ujaranya.

Sementara itu, diakhir acara, Rektor UMB memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah berhasil membina UMB menjadi perguruan tinggi swasta terbaik dan terbesar di Provinsi Bengkulu. Selain itu, juga dilakukan penandatanganan bersama antara UMB dan BNN Bengkulu yang akan berperan aktif dalam upaya pencegahan narkoba. [rudra/rls/bis]