RM-SatuBENGKULU, PB – Dihadapan ribuan pendukungnya, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Mukti-Rohidin Meryah kembali menegaskan sikapnya akan mewakafkan diri demi kemajuan, kesejahteraan dan pembangunan Provinsi Bengkulu.

Baca juga: Kampanye Akhir RM Satu Penuh Lautan Manusia

“Kami siap mewakafkan diri kami berdua untuk membangun Bengkulu kedepan dalam mewujudkan Provinsi Bengkulu maju dan sejahtera. Kita perlu selamatkan Bengkulu, rakyat Bengkulu sejahtera seperti yang kita pikirkan dan harapkan,” katanya, Sabtu (05/12)

Ridwan berjanji bila diberikan kepercayaan dan dipilih menjadi Gubernur oleh rakyat Bengkulu, dirinya akan  bekerja sekuat tenaga untuk mengejar ketertinggalan Provinsi Bengkulu dan membuatnya sejajar dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia.

Pernyataan ini berkali-kali disampaikan oleh Ridwan Mukti. Saat melakukan debat publik di Grace Hotel Horison Bengkulu, ia juga mengaskan hal yang sama. Dalam kampanye terakhirnya di halaman depan stadion Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Sabtu (5/12/2015) siang tadi, ia juga menegaskan hal yang sama.

Selain itu, ia juga siap melakukan kerjasama dengan pemerintah kabupaten dan pemerintah kota untuk meningkatkan pembangunan bersama. “Bila terpilih kami akan segera bekerjasama dan membangun kekuatan bersama rakyat, bupati/walikota, tokoh masyarakat Bengkulu,” kata dia saat berada diatas panggung kampanye.

Keterbelakangan Bengkulu kembali disindir oleh Ridwan Mukti. Ridwan menjelaskan akan mengembangkan pesisir barat Sumatera, sehingga isolasi daerah tertinggal di Bengkulu bisa terbuka dan program maritim bisa diwujudkan.

“Kami juga akan mengembangkan pesisir barat Sumatera, sehingga isolasi bisa terbuka dan mewujudkan program maritim, rencana pengembangannya akan kami lakukan dengan program yang terukur demi Bengkulu maju dan sejahtera,”ungkapnya. [MS]

1111 IMG20151205162603