IMG_20160218_111031[1]

SAAT ini perkembangan perhotelan di Bengkulu semakin kompetitif. Dengan pertumbuhan perhotelan di Bumi Raflessia yang terus meningkat tidak membuat investasi disektor ini menyusut, sebaliknya semakin inovatif. Salah satunya adalah Sinar Sport Hotel yang menampilkan suasana berbeda.

Sinar Sport Hotel yang berdiri dipusat perbelanjaan di Jalan Letjend Soeprapto, Kota Bengkulu itu memberikan nuansa trendy dan modern. Suasana ruangan ekterior yang mewah nan santai dipoles dengan desain interior yang menarik dan eksklusif membuat anda akan betah dan datang kembali ke hotel yang baru saja diresmikan itu.

Manager Sinar Sport Hotel, Adhi Wahyu mengatakan Sinar Sport Hotel Bengkulu mulai beroperasi pada tanggal 6 Februari 2016. Hotel ini memiliki nuansa dan konsep yang berbeda dengan hotel lain, lanjutnya, di desain dengan gaya sport.

“Konsep yang kita gunakan untuk Hotel ini bernuansa sport. Tidak hanya di restoran, tapi kamar dan room meeting juga bernuansa sport,” kata Dia, Kepada Pedoman Bengkulu, Kamis (18/2/2016).

Letaknya yang sangat strategis di pusat perbelanjaan itu tentunya membuat anda bisa menikmati shoping kapan pun. Sinar Sport Hotel memiliki 83 kamar, dengan 40 kamar yang menghadap ke Pantai Panjang Bengkulu, dan sisanya menghadap ke Pusat Kota. Hotel ini memiliki 4 kategori kamar, yaitu kamar standar, superior, deluxe, dan suite room dengan ukuran kamar yang jelas berbeda.

“Untuk saat ini baru ada 47 kamar yang sudah bisa di tempati, dan baru ada tipe kamar standar dan superior,” imbuhnya.

Selain itu kamar-kamar di Sinar Sport Hotel Bengkulu terbilang berkelas. Dimana setiap kamar dilengkapi bed tipe diamond, TV LED, smart tv yang memiliki 33 chanel internasional, memiliki tempat penyimpanan barang berharga serta wifi yang aktif 24 jam.

“Fasilitas untuk kamar kita sudah lengkap. Bahkan kita juga menyediakan 2 room meeting dengan kapasitas 80 orang, 3 lapangan futsal, 3 lapangan badminton, dan biliar sesuai dengan konsep hotel yang mengusung sport hotel,” jelasnya.

Untuk anda yang ingin merasakan kemewahan dan suasana sport, Sinar Sport Hotel memberikan harga promo untuk semua kategori kamar dengan harga mieirng Rp 388.000. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 April 2016.

“Harga kamar saat ini masih promo yaitu Rp 388 ribu nett, yang artinya untuk biaya take and servis sudah dikemas menjadi satu. Harga promo untuk semua kategori kamar dan berakhir sampai dengan tanggal 30 April 2016. Untuk kategori kamar deluxe dan suite room secepatnya akan selesai,” tutupnya. [Dhewy S.J]