20160224_094614BENGKULU, PB – Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 DPD Gerindra Provinsi Bengkulu berjalan lancar. Acara ini diawali dengan pemotongan nasi tumpeng di Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Bengkulu kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial membantu anak-anak yatim di Bengkulu Tengah.

Dalam acara HUT ke 8 DPD Gerindra ini juga dihadiri oleh Perwakilan DPD Gerindra Pusat Endipati Wijaya. Ia mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

“Teman-teman kader adalah pejuang-pejuang politik secara langsung, sedangkan Gerindra Pusat mungkin tidak menyentuh masyarakat secara langsung. Mari kita lanjutkan perjuangan kita sampai dengan menjadikan bangsa indonesia lebih maju sesuai dengan amanat UUD 1945,” katanya.

Ketua DPD Gerindra Bengkulu Susi Marleny Bachsin menyampaikan semangat agar kader partai memiliki tekad kuat. “HUT ke 8 Gerindra ini, semoga pada HUT ke 9 berikutnya partai ini menjadi lebih baik. “Berpijak hari ini, saya berharap ditahun berikutnya partai ini bisa menjadi lebih kuat dan besar,” tegasnya.

Keberhasilan kita ini bukan dari diri sendiri tetapi dari kerjasama partai, lanjutnya, kami ingin kekompakan, kesatuan dan kesolidan untuk mencapai kemenangan di tahun 2019 nanti.

“Kalau tidak senang dengan Partai Gerindra, pintu terbuka silahkan pindah ke partai lain. Kita tidak bisa menjelek-jelekan pemerintah tetapi kita hanya bisa mengkritisi kebijakan yang tidak sejalan dengan rakyat,” jelasnya.

Mengenai target Gerindra dengan acara HUT ke 8 ini. Ia mengatakan target besar ada pada 2019 nanti.

“Sampai tahun 2019 nanti menjadikan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode berikutnya. Tentunya target besar kita dengan mengumpulkan dewan-dewan Gerindra dari Kabupaten/ Kota dan Provinsi,” tegasnya.

Setelah dilakukan acara pembukaan dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan acara bakti sosial dan pemberian bantuan untuk anak-anak yatim, panti asuhan dan rumah jompo yang ada di Bengkulu Tengah. [Theo Jati Kesumo]

20160224_102210 20160224_102426