Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pasar Ampera Waspada Curanmor

Ilustrasi maling motorBENGKULU SELATAN, PB - Masyarakat wajib waspada jika berjualan atau berbelanja di pasar, terutama dalam memarkirkan sepeda motornya. Pasalnya aksi pencurian sepeda motor sedang marak terjadi.

Terbaru, kawanan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil menyikat sepeda motor Honda Supra Fit milik seorang pedagang di Pasar Ampera, Cik Yan (44). Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (4/2/2016) sekira pukul 17.30 WIB.

Seperti biasa, korban yang berprofesi sebagai pedagang ini berjualan di Pasar Ampera. Sewaktu ingin pulang dari berjualan, warga Perumnas Pintu Langit ini, diketahui bahwa motor diparkirkan tidak jauh dari tempatnya berjualan tersebut sudah tidak ada lagi.

Lantas, pada pukul 18.35 WIB pada hari yang sama, korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke Polres Bengkulu Selatan. Atas kejadian itu, Ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

Sepeda motor milik korban tersebut merk Honda Supra Fit dengan nomor polisi Bd 2009 BO, nomor rangka MH1HB21115K827088 dan nomor mesin HB21E1830078.

Pada saat melaporke Polres Bengkulu Selatan, korban langsung mengajak dua orang rekannya sebagai saksi. Yakni Sep (55) warga Kelurahan Gunung Mesir dan Gerry (30) warga Gang Sawah.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AIPTU Andi S membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah ada dengan nomor LP/25-B/II/2016," tutup Andi. [Apdian Utama]