3e5c5941707730ac70bb7a26c0038e2f_thumbBENGKULU SELATAN, PB – Kinerja Polres Bengkulu Selatan dalam mengungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sedang marak terjadi perlahan-lahan mulai membuahkan hasil, satu persatu kasus mulai terungkap.

Terbaru Kasus Curanmor yang dialami oleh Mahmud (49) warga Gerak Alam Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna pada Minggu (14/2/2016) berhasil ditangani Polres Bengkulu Selatan.

Sepeda motor merk Yamaha mio sporty dengan Nomor polisi BD 4016 BT yang sempat hilang selama tiga hari tersebut akhirnya ditemukan. Setelah melalui pemeriksaan fisik d an surat menyurat (BPKB dan STNK) akhirnya motor tersebut dikembalikan kepada pemiliknya yakni Mahmud.

Ditemukannya kembali sepeda motor milik Mahmud tersebut berawal dari informasi dari seorang warga, yang mengabarkan bahwa mereka menemukan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Jenis Mio Sporty yang terparkir di samping loket Bus Krui Putra di Jalan Ahmad Yani. Yang mana motor yang tidak diketahui pemiliknya tersebut sudah terparkir sejak Selasa Malam (16/02/2016). Warga mulai curiga karena motor tersebut tak kunjung diambil.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf melalui Kabag Ops AKP Nur Zaeni Toha mengatakan pada hari Rabu (17/2/2016) sekira pukul 12.30 WIB anggota Polres Bengkulu Selatan langsung turun ke lokasi.

“Barang bukti langsung kita amankan. Pemilik langsung kita hubungi dan langsung kita serahkan kepada pemiliknya,” singkatnya. (Apdian Utama)