Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Semangat Api Pahlawanku, Merdeka Jiwa dan Tanahku

Pemberian Hadiah Cendana FairBENGKULU, PB - Cendana Fair (CF) ke-XIV Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Kota Bengkulu secara resmi ditutup, Sabtu (13/2/2016). Tema yang diangkat dalam penutupan ini adalah Land of Fire, Semangat Api Pahlawanku, Merdeka Jiwa dan Tanahku.


Baca juga: Kejuaraan Karate Cendana Fair Berakhir dan SMANDA Fair Sukses


Kepala SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, Darmawati, mengungkapkan, pihak sekolah merasa bangga dengan keberhasilan anak didik yang telah menggelar cendana fair dengan sukses dan meriah, sesuai dengan tema CF ini sendiri.


Disamping itu, ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada setiap peserta yang telah ikut berpartisipasi, baik yang berasal dari Provinsi Bengkulu, maupun dari provinsi lain seperti Jakarta dan Kalimantan Barat.


"Dan ucapan selamat kami sampaikan kepada para pemenang lomba dalam Cendana Fair ini seperti Indah Putri dari SMA Al-Azhar Jakarta yang berhasil meraih juara pertama dalam lomba karya tulis ilmiah," katanya.


Dalam penutupan ini, dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang. Sementara piala bergilir masih terhambat di perjalanan karena longsor. Darmawati seluruh kegiatan yang melibatkan TK, SD dan SMA se Provinsi Bengkulu ini berakhir.


"Bagi yang telah berhasil mengukir prestasi, kami harap dapat meningkatkan prestasinya semakin tinggi lagi. Kepada yang belum mendapatkan semoga dapat termotivasi untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan belajar," demikian Darmawati.


Panitia Cendana Fair, Irsyad Reynaldi, mengatakan, ia bangga dengan rekan-rekannya yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan lancar, tanpa hambatan. Ia berharap, tahun depan acara ini dapat lebih meriah.


"Terimakasih kami sampaikan kepada guru-guru yang telah memberikan dukungan sepnuhnya. Meski ada 1.500 peserta yang ikut, tidak ada kendala yang berarti sejak awal kegiatan ini dimulai hingga selesai," ucap Irsyad. [Yayuk Intan]