Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

7 Pejabat Pemprov Belum Tes Urine

Sumardi (3)BENGKULU, PB - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu kembali melakukan tes urine kepada 21 pejabat eselon II yang beberapa waktu lalu belum sempat mengikuti tes tersebut. Dengan ini, masih ada 7 pejabat lagi yang belum dites urine ini.

(Baca juga: Cek Narkoba, Pejabat Eselon II Tes Urine)

"Ada panggilan kementerian yang bersangkutan (7 pejabat-red). Kalau sekedar koordinasi tidak kita izinkan, tapi kalau ada panggilan langsung kita maklumi dan kita izinkan," kata Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt. Sekda) Pemprov Bengkulu, Sumardi, Selasa (29/03/2016).

Sumardi melanjutkan ketujuh pejabat ini nantinya akan langsung diperintahkan untuk melakukan tes sepulang dari Jakarta. "Kemungkinan Jumat ini mereka pulang," imbuhnya.

Sumardi menambahkan tes urine yang dilakukan di ruang kerja Asisten I Pemprov Bengkulu tadi merupakan implementasi pakta integritas yang ditandatangani pejabat Pemprov Bengkulu pada 1 Maret 2016 lalu. Dia berjanji secepatnya semua pejabat akan dites semuanya.

"Kita upayakan dalam seminggu ini semua sudah menyelsaikan tes urine," ucapnya.

Sementara, hasil pemeriksaan yang dikeluarkan BNN Provinsi Bengkulu, semua pejabat yang dites urine hari ini dinyatakan negatif atau terbukti tidak mengkonsumsi narkoba. Apabila terbukti positif mengkonsumsi barang haram, para pejabat tersebut akan ditindak sebagaimana regulasi yang ada. [IC]