Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Iskandar ZO Dilantik Jadi Asisten II

Iskandar ZO Dilantik Jadi Asisten IIBENGKULU, PB - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti melantik Iskandar ZO menjadi Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu. Pelantikan pejabat asisten 2 ini dilaksanakan di Sekretariat Pemda Provinsi Bengkulu.


Saat pelantikan, Ridwan Mukti meminta agar Iskandar ZO segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Ia juga mengungkapkan jika pelantikan ini telah melalui pertimbangan yang komprehensif dan ketat. Tak lupa, mantan Bupati Musirawas ini meminta pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan Pakta Integritas.


"Pejabat eselon 2 merupakan figur dan patron bagi masyarakat dan selalu diawasi masyarakat,” kata Ridwan, Jumat (11/3/2016).


Ridwan juga menegaskan proses pelantikan merupakan upaya dalam melakukan penataan organisasi agar tercapai organisasi yang efektif dan efisiensi. Menurutnya, mutasi dan promosi suatu hal yang tidak asing dan merupakan suatu kebutuhan dalam penataan organisasi dan sesuai kemampuan pegawai.


"Pelantikan ini sudah melalui pertimbangan dan analisis berdasarkan Baperjakat. Promosi merupakan aktualisai pegawai dalam mengembangkan diri dalam dalam organisasi," pungkasnya.


Lihat juga: Rohidin Masih Enggan Bicara Mutasi


Untuk diketahui, Iskandar ZO sempat menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup Provinsi Bengkulu. Jabatan terakhirnya adalah Staf fungsional di Inspektorat Provinsi Bengkulu. Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Plt. Sekda Provinsi Bengkulu Sumardi, serta pejabat di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu. [IC]