Yamaha Bluecore (4)BENGKULU, PB – Yamaha merupakan salah satu produsen motor yang mampu menghasilkan motor-motor berkualitas tinggi dengan desain yang modern guna memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen. Karenanya tidak heran jika peminat motor Yamaha terus meningkat.

Baca juga : Yamaha Bantu Kembangkan Pendidikan Bengkulu

Dalam event Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) yang digelar di halaman parkir Bengcoolen Mall Bengkulu tanggal 14 sampai dengan 15 Mei 2016, PT Thamrin Brothers Sentral Yamaha Bengkulu menargetkan 100 unit penjualan motor Yamaha selama dua hari event ini.

“Dari target 100 unit penjualan dalam event ini, kita sudah mengantongi sebanyak 75 unit pemesanan motor Yamaha bluecore. Ini berarti animo masyarakat terhadap motor Yamaha Blue Core sangat tinggi,” ujar Kepala Cabang PT Thamrin Brothers Sentral Yamaha Bengkulu, Rahmad Wahidy Syah, kepada Pedoman Bengkulu baru-baru ini.

Event yang digelar selama dua hari ini diisi dengan beragam lomba dan kegiatan menarik seperti lomba dol se-kota Bengkulu, family fun run, lomba rangking satu, game ular tangga, foto selfy dan lomba hijab fashion show untuk tingkat anak-anak dan remaja serta service dan ganti oli motor gratis.

“Target sevice dan ganti oli gratis kita hanya 100 unit selama dua hari, namun pada event ini kita mampu menservice dan ganti oli sebanyak 101 unit motor Yamaha,” terang Rahmad Wahidy Syah.

Sembari menunggu motor kesayangan di service dan ganti oli, pelanggan Yamaha disuguhkan dengan Yamaha Gallery yang berisikan displai produk-produk Yamaha yang termasuk barisan produk blue core yang baru diluncurkan seperti Mio M3, NMax, All New Soul GT 125, dan Fino 125.

“Yamaha Gallery itu dihadirkan sebagai ajang memperkenalkan kepada masyarakat Bengkulu akan teknologi blue core dari Yamaha yang dibalut dengan desain modern. Kami berterimakasih kepada seluruh pengunjung yang sudah mampir dan menikmati fasilitas yang kami berikan. Semoga kita semua selalu di depan,” pungkasnya. [Dhewy S.J]

Yamaha Bluecore (1) Yamaha Bluecore (3)