Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Elfian, Benjamin dan Ujang Calon Ketua PKPI Kota

[caption id="attachment_27610" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi Ilustrasi[/caption]

BENGKULU, PB - Sebelum lebaran tahun ini, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kota Bengkulu akan melaksanakan revitalisasi. Hal ini seperti diungkapkan oleh Sekretaris DPP PKPI Provinsi Bengkulu Elfian Kurniansyah.

Baca juga: Irman Gusman: Maju di Pilkada, DPR dan PNS Tak Perlu Mundur

"Rencananya, akhir bulan ini, sebelum lebaran kita akan melaksanakan revitalisasi untuk kepengurusan DPK PKPI Kota Bengkulu," ungkap Elfian Kurniansyah, Selasa (14/6/2016).

Sebelumnya dijelaskan oleh Elfian Kurniansyah yang saat ini juga masih menjabat sebagai Ketua Kota, dari wacana yang muncul sudah ada beberapa nama kandidat calon ketua.

"Banyak kandidat calon ketuanya. Dari informasi yang berkembang saat ini ada nama Benjamin, Ujang Effendi dan saya sendiri. Dari pengurus tingkat kecamatan kita masih banyak yang minta saya agar kembali memimpin di kota. Sementara saat ini saya sudah menjadi sekretaris provinsi," terangnya.

Untuk dirinya Elfian mengatakan belum tahu apakah akan maju kembali atau tidak saat revitalisasi dilaksanakan nanti. "Sejauh ini, kita belum ada kandidat calon dari luar PKPI, semuanya masih dari kader. Dan saya sendiri belum tahu apakah akan maju kembali atau tidak saat revitalisasi nanti," pungkasnya. [MS]