Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Soal Pilwakot, Helmi Sebut Tiga Nama

Helmi Hasan Wawancara IBENGKULU, PB - Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang juga menjabat sebagai Walikota Bengkulu, Helmi Hasan tidak secara terang-terangan menyebut dirinya akan kembali maju dalam Pilwakot 2018 yang akan datang.

Sebab ketika ditanya soal kesiapannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota, Helmi mengaku belum memikirkan hal itu.

Namun, Helmi menyebut ada nama-nama yang sudah siap dan serius untuk maju sebagai kandidat calon Walikota Bengkulu.

"Kita calon Wali Kota sudah banyak, ada ibu Patriana Sosialinda sudah siap, Erna Sari Dewi juga jauh lebih siap dan ada juga pak Andi Rosjansyah juga sudah siap," katanya pada Pedoman Bengkulu, Senin (20/6).

Ketiga nama itu, menurut Helmi adalah orang yang baik dan punya pengalaman memimpin. Karena itu, dia mengajak untuk mendukung pemimpin yang baik. "Mereka semua orang baik, kita dukung mereka semua," ujarnya.

Terkait dengan dorongan kader PAN untuk kembali mengusungnya sebagai kandidat Wali Kota di Pilwakot mendatang, Helmi tampak hanya melempar senyum lebar. "Kata siapa, itu kan kata anda," tandasnya.

Untuk diketahui, Pilwakot Bengkulu rencananya akan digelar pada Juni 2018, Sejumlah kandidat memang sudah tampak melakukan pencitraan politik baik lewat brosur, spanduk maupun Media Massa. [MS]