Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rumah di Sawah Lebar Terbakar, 2 Mobil Pemadam Diluncurkan

kebakaranBENGKULU, PB - Sebuah rumah di Jalan Dempo Raya Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu ludes terbakar. 2 unit mobil pemadam kebakaran diluncurkan ke lokasi untuk 'menjinakkan' api.

Pemilik rumah tersebut diketahui bernama Merly Andriani (28) dan suaminya Parlan (30). Pemilik rumah tidak menyangka rumahnya habis dilalap si jago merah pada selasa pagi (19/7) sekitar pukul 10.30 Wib setelah ditinggal kepasar sekitar 1 jam.

Padahal sebelum pergi sekitar pukul 09.40 WIB kondisi rumah dalam keadaan baik-baik saja, tidak ada aktifitas memasak ataupun mencolokkan listrik.

Dua unit mobil BPK berhasil berusaha memadamkan api yang sudah membesar. Dalam kurun waktu setengah jam, api dapat dipadamkan.

Dilokasi, kepolisian dari polsek Teluk Segara melakukan identifikasi di TKP.

Menurut salah satu saksi mata Aziz (28), api dilihatnya pertama kali berasal dari bubungan tepat diatas kamar. Saat itu api langsung membesar dan beberapa warga sekitar berupaya memadamkan api, namun tidak berhasil.

"Pertama kali ada warga yang menjerit lihat api. Saat itu sedang ada acara halal bihalal. Warga berupaya memadamkan api namun gagal dan kemudian menghubungi PBK," ujar dia. [MS]