14114063_869926273141066_354690250_oREJANG LEBONG, PB – Warga Dusun Tanjung Merindu Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang, Sabtu (27/08) sekitar pukul 14.00 WIB mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan mayat diduga berjenis kelamin laki – laki yang telah membusuk tanpa mengenakan pakaian dengan kondisi sudah bewarna hitam, berulat dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Mayat ditemukan warga di seguah kebun kopi milik warga setempat.

“Warga yang enemukan langsung menghubungi pihak Polsek PUT. Dari informasi tersebut, petugas langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Curup untuk di identifikasi,” ujar Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar SH.S.Ik.

Dijelaskan Chusnul, dari hasil identifikasi, petugas menemukan kawat di bagian leher jenajah, gelang bertuliskan h’Herina’ di lengan kiri jenajah, alat kelamin yang telah terpotong serta jari tengah tangan kiri yang buntung. “Kita menduga saat ini jenajh ini tewas di bunuh. diperkirakan sudah hampir satu minggu,” ujar Chusnul.

Saat ini, jenajah akan di simpan di kamar pamulasaran RSUD curup hingga diketahui identitas jenajah tersebut. “Kita masih menunggu identifikasi lanjutan yang akan dilakukan petugas kita guna mengetahui identitasnya. Jika ada warga yang merasa kenal dan mengetahui ciri – ciri tersebut harap segera menghubungi petugas POlres REjang Lebong,” ujar Chusnul. (Ifan)