14455820_120300000284758784_1829141697_oBENGKULU, PB – Anda peminat makanan mancanegara asal negara Italia atau India. Di pasar malam Santika Bengkulu juga tidak ketinggalan dengan menu khas Negara latin. Makanan ini dapat kita dapat di Dulang Resto yang membuka di lapak hotel tersebut. Aisyah (38) warga Sukarami Kota Bengkulu owner Dulang Resto mengatakan, makanan mancanegara yang disajikan olehnya berupa Spaghetti saus Bologna dan makanan khas India dengan menu nasi Briani.

“Disini juga tidak ketinggalan makanan khas Italia, seperi Spaghetti saus Bologna. Rasanya nyami, dengan berpaduan saus Bologna cita rasa Italia. Selain itu tidak ketinggalan dengan masakan menu India, nasi Briani yang membuat pengunjung penasaran,” promonya.

Harga yang disajikan relatif terjangkau untuk  Spaghetti saus Bologna dan Nasi Briani dijual per porsi nya dengan harga Rp 15 ribu. Makanan ini dijamin bersih dan halal.

Selain mempromosikan sajian menu miliknya, menurut Aisyah berjualan di Pasar Santika Bengkulu sangat bermanfaat karena Selain memiliki income yang baik, juga mendapatkan hiburan tersendiri.

“Kita sangat terbantu dengan adanya pasar malam ini, tempatnya bersih, terjangkau listrik juga karyawan hotel nya ramah. Kita sangat senang, apalagi ada hiburan musik tiap malam nya, pokoknya komplit, setiap malamnya kita berjualan disini dapat pemasukan uang sekira lima ratus ribu hingga sembilan ratus ribu rupiah” tandasnya.

Semantara itu, menurut  Ila Dian Luvita selaku sebagai Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu saat ini sudah ada berjumlah 45 lapak yang terisi. Dimana lapak acesoris sebanyak 10 tempat, dan lapak untuk makanan dan minuman ditempati sebanyak 30 tempat. Selain itu, pasar malam ini akan terus berkelanjutan.

“Kedepannya kita akan memberikan konsep yang berbeda, tentunya akan lebih menarik lagi. Untuk saat ini pengunjung dapat menikmati musik diiringi Band Lokal, dan fashion show dari Hijabers Bengkulu. Untuk itu nantikan konsep baru dari kami,” imbuhnya. (RU)