Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

14 Jam di Lautan, Bocah SD Ditemukan Meninggal Dunia

rumah-duka-raju-2BENGKULU, PB - Telah berpulang ke pangkuan Allah, Raju Sanjaya (10), warga di Jalan Merapi 13 RT 4 Kelurahan Kebun Tebeng, setelah sekira 14 jam terombang-ambing di Pantai Panjang sejak Minggu (6/11/2016).

Baca juga : Bocah SD Tenggelam di Pantai Panjang

Raju akhirnya ditemukan sekira pukul 01.30 WIB, Senin (7/11/2016) tak jauh dari tempatnya dinyatakan hilang atau di Pasir Putih Pantai Panjang pada sekira pukul 11.00 WIB, Minggu (6/11/2016). Setelah ditemukan tak lagi bernafas, spontan jerit dan tangisan keluarganya pecah.

Setelah ditemukan pertama kali oleh anggota Tagana, Raju langsung di bawa ke rumah ibunya, di Jalan Merapi Kelurahan Kebun Tebeng. Sekira pukul 08.30 WIB, jenazahnya dishalatkan di Masjid Al Amal Kelurahan Kebun Tebeng.

"Ia akan dimakamkan Kinabalu," kata Dewi, salah satu kerabat korban.rumah-duka-raju-3

Solidaritas dan simpati terhadap keluarga Raju mengalir sejak ia dinyatakan hilang di tengah terjangan ombak Samudera Hindia.

Misalnya empati yang ditunjukkan oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi dan Wakil Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda. Keduanya langsung mendatangi lokasi ketika mendengar kabar tentang peristiwa ini. [RN]