darmin-plt-sekda-bsBENGKULU SELATAN, PB – Seperti yang dimuat Pedomanbengkulu.com sebelumnya, sinyal terjadinya pergantian Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan akhirnya benar-benar terjadi. Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud akhirnya mencopot Rudy Zahrial sebagai Sekda Bengkulu Selatan.

Lihat: Sekda BS Sampaikan Kata “Terakhir”

Untuk mengisi kekosongan, Bupati menunjuk Kepala Dinas Sosial Transmigrasi dan Tenaga Kerja sebagai Plt Sekda. Penunjukkan Darmin sebagai Plt Sekda sesuai dengan Surat Perintah Tugas dari Bupati yang diterima oleh Darmin dengan nomor 800/960/SP/BKD/201 terhitung mulai hari ini tanggal 24 November 2016.

Dengan ditunjuknya Darmin sebagai Plt Sekda, maka saat ini Darmin memegang tiga rangkap jabatan. Yakni Kepala Dinas Sosial Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Plt Kepala DPPKAD serta Plt Sekda.

Informasi diperoleh, sertijab (serah terima jabatan) antara Rudi Zahrial dan Darmin ini rencananya dilaksanakan hari ini. Namun karena sesuatu dan lain hal, sehingga sertijab di tunda dan akan dilaksanakan besok Jum’at (25/11/2016).

“Sebagai bawahan, saya siap dengan tugas yang dipercayakan oleh Bupati. Termasuk menjalankan tugas sebagai Plt Sekda,” kata Darmin, kepada awak media. (Apd)