musda-golkar-bs-1BENGKULU SELATAN, PB – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Kabupaten Bengkulu Selatan digelar hari ini, Sabtu 5 November 2016. Pada Musda yang dibuka oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Imron Rosyadi, kembali dijadikan ajang untuk mensosialisasikan arah kebijakan poltik Partai kepada seluruh kader.

Di antaranya hasil keputusan Rakernas Partai Golkar yang kembali akan mengusung Pencalonan Presiden (Pencapresan) Joko Widodo (Jokowi) pada 2019 mendatang.

“Selaku kader partai Golkar, kita harus mengawal kebijakan partai, termasuk kembali untuk mendukung pencalonan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang,” seru Imron Rosyadi.

Imron juga menyampaikan kepada seluruh Kader untuk menjaga kesolidan dan loyalitas terhadap partai.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan Susman Hadi kembali digadang sebagai calon kuat Ketua DPD Partai Golkar periode 2016-2020. Meski sudah dua periode menjabat ketua DPD, namun Susman masih berpeluang terpilih menjadi ketua DPD II Partai Golkar periode empat tahun ke depan.musda-golkar-bs-2

“Dalam AD/ART Partai, meski ketua DPD sudah pernah menjabat sebanyak dua periode, masih dapat dicalonkan kembali untuk periode berikutnya dengan catatan mendapat rekomendasi dari DPP. Dalam hal ini saya sudah mengantongi rekomendasi DPP. Meski demikian, peluang yang sama untuk kader-kader lainnya untuk menjadi ketua. Tergantung hasil Musda ini,” terang Susman.

Pembukaan Musda yang digelar di gedung Reptaloka ini langsung dibuka oleh Ketua Harian DPP I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, dihadiri oleh Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, Organisasi Sayap Partai, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Ketua DPD Golkar Kabupaten tetangga, Ketua Partai di Bengkulu Selatan dan undangan lainnya. [Apd]