BENGKULU UTARA, PB – Mobil Dinas (Mobnas) Jenis Innova bernomor polisi BD 13 D, milik Sonti Bakara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (27/2/2017) siang, sekitar pukul 11.30 WIB menabrak warga RT 7 Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur.

Sedangkan mobil tersebut dikendarai oleh sopir pribadi Sonti Bakara.

Mobnas tersebut menabrak seorang ibu rumah tangga berinisial, IY (35) yang memboncengi anaknya berumur 3 tahun. IY berencana akan belanja ke Pasar Purwodadi namun keadaan berkata lain.

Pada saat ingin berberbelok ke arah Purwodadi muncul kijang Innova dan langsung menabrak motor yang dikendarainya.

Untungnya setelah mengalami kecelakaan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Charitas oleh pemilik mobnas, dan setelah dilakukan pemeriksaan korban hanya mengalami luka lecet dan diperbolehkan pulang.

Sementara dalam hal ini, Bripka Dheni.Y, salah seorang anggota satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Utara saat di konfirmasikan oleh awak media mengatakan untuk sementara saat ini pihak pemilik mobnas dan korban melakukan perdamaian secara kekeluargaan, dengan membuat surat perjanjian bahwa pemilik mobnas mengobati serta membiayai pengobatan korban hingga sehat.

“Karena korban tampaknya saat ini hanya mengalami luka ringan, sehingga antara kedua belah pihak yaitu yang menabrak dan di tabrak melakukan perdamaian secara kekluargaan,” jelas Dheni. (Ndar)