Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pria Tanpa Identitas Mendadak Meninggal

BENGKULU, PB - Pasar Tradisional Modern (PTM) Bengkulu mendadak heboh setelah seorang pria penjual ayam berusia ± 60 tahun sekira pukul 07.30 WIB, Jum'at (17/2/2017), secara mendadak jatuh dan meninggal dunia.

Ia tergeletak persis di depan Depot Penjualan Ayam Kampung Iwan.

David Casidi (24), warga Jalan Sumbawa No 11 RT 15 Kelurahan Belakang Pondok, dan Evandi (24) pedagang ayam warga Jalan KZ Abidin I No 3 Kelurahan Belakang Pondok, adalah dua saksi yang melihat peristiwa ini.

David menuturkan, saat korban sedang menjual ayam kepada dirinya, korban mengalami kejang-kejang dan langsung jatuh tergeletak. Terkejut dengan kejadian itu, David sempat mengangkatnya dan di naikan ke atas kursi.

"Sewaktu diperiksa almarhum sudah tidak bernafas," katanya.

Selanjutnya, Unit Identifikasi Polres Bengkulu membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum guna mengetahui kematian korban.

Dari hasil pemeriksaan unit identifikasi Polres Bengkulu bersama pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Barang bukti berupa 7 ekor ayam, 1 buah jaket warna coklat, 1 buah baju bergaris coklat, merah, abu-abu, 2 buah celana pendek, 1 buah ikat pinggang dan 1 unit jam tangan milik korban diamankan oleh unit identifikasi.

Diperkirakan, korban meninggal akibat sakit dan saat ini belum ada pihak keluarga korban yang datang ke Rumah Sakit Bhayangkara. [Doni Morsi]