BENGKULU, PB – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan kembali menjenguk penderita stroke di Kota Bengkulu. Hari ini, Selasa (28/2/2017) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, Helmi mengunjungi warga Kelurahan Penurunan RT 1 di Jalan Putri Gading Cempaka, Kecamatan Ratu Samban.

Warga penderita Stroke tersebut diketahui bernama Murni (71) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan. Murni sudah mengidap penyakit stroke sejak 5 tahun belakangan ini.

Helmi hadir bersama dengan Kadis Sosial dan lurah setempat. Dalam kunjungan itu Helmi tampak memberikan bantuan materi berupa uang tunai.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberi bantuan kepada keluarga bapak. Bersabarlah, bahwa setiap sakit yang menimpa bukan karena Allah benci, tetapi karena Allah sayang. Perbanyak doa agar istri dan anak tercinta diberi kesembuhan,” ujar Walikota Helmi Hasan.

Dikatakannya pula, semoga dengan adanya bantuan materi tersebut dapat meringankan beban keluarga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak,” kata Walikota Helmi Hasan.

Sementara itu, penerima bantuan, Murni ketika diwawancarai mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Walikota.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan rombongan, semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Walikota,” ujarnya. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]