Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkot Terima Bus Pariwisata Imut

BENGKULU, PB - Semen Merah Putih memberikan sebuah bus imut kepada Pemerintah Kota Bengkulu, Selasa (21/3/2107).

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan usai penyerahan mengatakan, Pemerintah Kota Bengkulu memberikan apresiasi kepada PT Cemindo Gemilang yang telah berkomitmen untuk turut serta membangun KOta Bengkulu.

"Kita tidak anti terhadap investasi. Tetapi bagaimana investasi ini membawa kebaikan dan lapangan pekerjaan," kata Helmi.

Helmi mengajak kepada semua pihak untuk mendedikasikan diri dengan baik terhadap Kota Bengkulu sesuai dengan bidang pekerjaan masing-masing.

"Sejarah seseorang itu senantiasa berubah. Ukirlah prestasi. Salah satunya dengan mempekerjakan dan membantu hidup banyak orang," ungkapnya.

Corporate Social Responsibility (CSR) dan Public Relation Manager PT Cemindo Gemilang, Sigit Indrayana, mengatakan, setiap tahun pihaknya akan memproduksi 240 ribu ton semen.

Di Kota Bengkulu sendiri, mereka mendirikan pabrik penggilingan semen yang akan mempekerjakan 100 orang tenaga kerja dengan 80 persen diantaranya adalah putra daerah.

"Bus ini sendiri kita berikan sebagai upaya agar pariwisata Bengkulu kian terkenal," demikian Sigit. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]