Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 68 Kabupaten Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, PB – Puncak rangkaian Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan ke 68 kemarin (8/3/2017) ditandai dengan pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BS Yevri Sudianto didampingi wakil Ketua I Susman Hadi, SP, MM dan Wakil Ketua II DPRD Drs Yunad serta dihadiri oleh seluruh anggota DPRD beserta isteri.

Juga hadir Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Plt Sekda Darmin, FKPD, Plt Sekretaris DPRD Aswan serta pejabtan eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten BS.

Paripurna istimewa kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti serta perwakilan dari Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu dan Provinsi tetangga diantaranya Bupati Lebong, Wakil Bupati Seluma, Wabup Rejang Lebong, Wabup Kepahiang, Wabup Muko-Muko, Sekda Kaur dan perwakilan dari Pemkot Bengkulu.

Juga perwakilan dari Pemkab Krui Provinsi Lampung, Pemkab Lampung Selatan dan Kota Pagar Alam. Hadir juga mantan pejabat BS, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Bengkulu Selatan. Acara berlangsung dengan khidmat sukses.

HUT kabupaten BS kali ini mengambil tema “Mari jadikan peringatan HUT ke 68 Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai Momentum peningkatan kualitas SDM yang bertaqwa dan berdaya saing, infrastruktur yang berkualitas, pelayanan publik yang bermutu menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS)”. (Apd/Bis)

Berikut kegiatan terangkum dalam jepretan kamera: