BENGKULU, PB – Sempat tersandung masalah Izin Mendirikan Bangunan (IMB) beberapa waktu yang lalu. Kini Saimen Bakery resmi hadir di Kota Bengkulu. Mengambil lokasi di Jalan S. Parman, Padang Jati, Kota Bengkulu Outlet Saimen tampak sudah siap beroperasi.

Pimpinan Saimen Bakery Bengkulu, Simon Daud mengatakan pihaknya akan membangun bisnis kuliner dengan serius di Kota Bengkulu. Untuk itu, menurut Simon dibutuhkan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan pelaku usaha.

“Kami ingin membangun dan bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk memberikan pelayanan makanan kuliner terbaik,” kata Simon dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Walikota Bengkulu, Helmi Hasan tampak hadir sekaligus meresmikan keberadaan Saimen di Bengkulu. Dalam sambutannya, Helmi berpesan kepada pengusaha dan orang kaya untuk memberi manfaat bagi sesama. Dia meyakini kasih sayang diantara sesama akan memberkahi.

“Orang yang sukses, yang memiliki kekayaan,kedudukan dan kejayaan harus dapat memberikan manfaat ke banyak orang lain,” kata Helmi.

“Cintai yang dilangit yang dibumi akan menyayangimu, jangan anggap sepele karena kebaikan kecil disertai keikhlasan jauh lebih bernilai dari kebaikan besar bukan karena Allah, tanpa keikhlasan maka tidak akan bernilai apa-apa,” lanjut Dia.

Usai sambutan, Peresmian dilanjutkan tandatangan outlet dan pemotongan Pita. Selain Walikota Bengkulu peresmian turut dihadiri oleh seluruh kepala OPD, unsur FKPD Bengkulu, dan tamu undangan [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]