BENGKULU, PB – Senator termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief, menyerahkan secara langsung hadiah Lomba Foto Ramadhan yang diselenggarakan Pedoman Bengkulu.

“Selamat kepada yang telah ditetapkan sebagai pemenang,” kata Riri Damayanti usai penyerahan hadiah di Sekretariat Pedoman Bengkulu, Jalan Ratu Agung Nomor 24 Kelurahan Penurunan pukul 17.00 WIB.

Selain menyerahkan uang senilai Rp 150 ribu kepada 29 pemenang, Riri juga menyerahkan uang Rp 650 ribu kepada Ernel Qorazon, pemenang utama lomba ini.

“Program ini adalah wujud tali asih kami kepada warga Bengkulu, khususnya kepada pembaca setia Pedoman Bengkulu. Ini merupakan kali kedua dan akan terus kita selenggarakan,” ungkap Riri.

Foto Ernel Qurazon sendiri adalah moment tentang Bengkulu Bertilawah yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Bengkulu yang terdiri dari TNI, Polri, ASN, mahasiswa, honorer, murid sekolah dan masyarakat umum di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas, Jumat (16/6/2017).

“Terimakasih Senator Riri Damayanti. Semoga program ini terus berjalan. Terimakasih juga kepada Pedoman Bengkulu. Semoga semakin baik dalam memajukan Bengkulu,” kata Ernel dalam testimoninya.

Lomba Foto Ramadhan ini memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 5 juta khusus untuk pembaca setia Pedoman Bengkulu. Lomba ini bergulir sejak tanggal 27 Mei 2017 yang lalu. [AR]