BENGKULU UTARA, PB – Bupati Bengkulu Utara, Mian bergerak cepat terkait kecelakaan yang menimpa pengendara Motor Lori Ekspress (Molek) warga Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Selasa (5/09/2017)

Korban saat ini sedang dirawat di Puskesmas Napal Putih. Dalam kunjungan tersebut Bupati memberikan bantuan kepada korban dan berharap para korban diberikan kesabaran atas musibah yang sedang menimpa korban.

“Setelah mendengar berita adanya kecelakan molek, saya langsung bergerak cepat untuk dapat mengujungi korban,” kata Mian.

Bupati juga menginstrusikan agar korban yang menderita luka berat untuk segera dirujuk ke RSUD Argamakmur agar mendapatkan pelayanan yang lebih optimal.

Seperti diketahui, Kecelakaan terjadi pada Senin malam (4/9/2017) dan menimpa 16 orang warga Desa Lebong Tandai yang hendak pulang ke rumah dari Napal Putih. Diduga penyebab kecelakaan karena rel Molek sudah keropos dan menyebabkan molek keluar rel membuat Molek terjatuh kedalam jurang.

Untuk informasi Molek merupakan satu-satunya alat transportasi tradisional kereta api yang bisa digunakan untuk menuju Desa Lebong Tandai. Untuk sampai ke desa Lebong Tandai membutuhkan waktu sekitar 6 jam perjalanan. [EVI]