GUNA meningkatkan jumlah penjualan, Toko Buku Gramedia yang terletak di pusat kota Jalan KZ Abidin II Mega Mall Lantai Satu, Kota Bengkulu mengadakan aneka promo.

Store Manager Gramedia Mega Mall Bengkulu, R. Christdjatmiko, mengatakan, kali ini pihaknya mengadakan promo menarik di bulan Oktober hingga November.

“Promo tersebut berlaku untuk berbagai macam novel dengan harga yang terjangkau,” ujarnya kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (27/10/2017).

Produk yang ditawarkan dalam promo tersebut adalah berbagai macam novel.

“Dengan merogoh kocek sebesar Rp 38 ribu saja, masyarakat bisa mendapatkan semua jenis novel. Promo ini hingga akhir bulan November,” ujarnya.

Selain itu, Koko-sapaan akrabnya-menjelaskan, bagi pengguna kartu BNI, mendapat diskon 10 persen untuk semua jenis buku dari penerbit Gramedia.

Terkait nama penerbit novel yang mendapatkan promo khusus di Toko Buku Gramedia Bengkulu yakin Agromedia Pustaka, Kawah Media, dan Trans Media.

Belum lama ini, Gramedia juga memberikan promo cicilan 0 persen untuk transaksi minimal Rp 1.000.000 untuk pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan BNI, serta Gramedia juga memberikan diskon spesial untuk buku tulis merk Vos, Fancy, Kwarto, dan NV.

“Segera kunjungi toko buku Gramedia dan dapatkan diskon-diskon spesial lainnya sebelum kehabisan. Pasalnya, promo dan penawaran menarik lainnya ini hanya berlaku selama stock masih ada,” tutur Koko. [Nurhas]