MOBIL adalah kendaraan beroda empat sebagai kebanggan sendiri untuk pemiliknya, lantaran mobil adalah benda yang bisa kita gunakan waktu melakukan perjalanan.

MOBIL adalah kendaraan beroda empat sebagai kebanggan sendiri untuk pemiliknya, lantaran mobil adalah benda yang bisa kita gunakan waktu melakukan perjalanan.

Dengan berkembangnya otomotif mobil membuat setiap orang yang ingin mempunyai mobil lantaran kendaraan ini serbaguna, dapat digunakan bekerja, berlibur bersama keluarga serta kegiatan yang lain.

Baca juga: Mobil Selalu Terlihat Baru, Rawat di Scuto Nano Ceramic Bengkulu

Tetapi mobil memerlukan perawatan agar selalu tampak cemerlang, bahkan terlihat seperti baru. Namun bila salah memilih jenis perawatan mobil bisa-bisa malah akan menambah kekusaman mobil Anda.

Profesional dalam hal perawatan mobil, Scuto Nano Ceramic Bengkulu memberikan solusi jitu untuk mobil jenis apapun. Salah satunya adalah dengan laminating dan salon.

Manager Scuto Bengkulu, Mona menjelaskan, perawatan mobil di Scuto Nano Ceramic meliputi pembersihan full eksterior, interior dan mesin dan tahapan-tahapan pengejaannnya yakni dengan menghilangkan baret-baret halus, menghidupkan warna yang pudar, dan menghilangkan jamur.

Baca juga: Scuto Nano Ceramic, Melindungi Cat Mobil Secara Permanen

Lalu membersihkan kotoran yang membandel yang terdapat pada mobil, pembersihan interior dan pembersihan mesin, dimana untuk kesemua tahapan ini hanya membutuhkan waktu berkisar antara 4 sampai 6 jam saja serta SCUTO akan selalu memberikan hasil yang maksimal dalam melakukan perawatan pada kendaraan.

“Saat ini pemilik mobil tidak perlu keluar rumah agar mobilnya kinclong, cukup telepon dan kami datang ke rumah. Silahkan hubungi kami di (0736) 7324223 atau 0878 5454 6464, maupun Blackberry Massengger (BBM) dengan PIN D8051C69,” kata Mona, Kamis (5/10/2017).

Percayakan kendaraan anda kepada Scuto Laminating Bengkulu, Karena scuto tidak hanya memberi janji, namun bukti yang nyata. Dengan Scuto Nano Ceramic+ Bengkulu, mobil anda dijamin lebih kinclong dan weetlook dari sebelumnya.

“Karena kami menggunakan produk Nano Ceramic+ yang telah teruji kualitasnya. Scuto bukan hanya untuk kendaraan baru kendaraan lama pun kami bisa atasi. Lindungin segera kendaraan anda sebelum berubah warna,” tutup Mona. [Nurhas]