MOANA Cafe adalah salah satu bagian dari fasilitas yang disediakan di Grage Hotel Bengkulu. Items yang disediakan Moana Cafe sangat fresh, made by order.

Dikatakan Dewi Hartaty, Manager Marketing Grage Hotel Bengkulu, hotel yang terletak di bibir Samudera Hindia ini sangat fokus dan memperhatikan kualitas makanan yang mereka sediakan.

“Cafe selalu menyediakan makanan yang fresh untuk setiap makanan yang keluar dari dapur kami. Serta kami memiliki koki atau juru memasak yang memiliki pengalaman luar biasa. Soal rasa, tidak usah dikhawatirkan lagi,” katanya, Sabtu (21/10/2017).

Moana Cafe menyediakan berbagai menu dengan berbagai macam pilihan. Bahan-bahan yang dipilih tentunya masih segar, sehat dan tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Moana Cafe diantaranya mie bakso, tekwan, mie ayam, nasi goreng, siomay, grage burger, grage chicken wings, sosis bakar, bakso bakar, pispas grage, fish dabu, chicken ball, lumpia ayam, es raflesia, minuman red twister, fresh orange, fruit punch dan minuman siap saji lainnya.

“Meski berada di hotel mewah dan berbintang, namun harga menu makan dan minuman di Moana Cafe seperti harga kaki lima karena bisa dinikmati mulai dari harga Rp. 6.000 hingga Rp 20.000 saja,” paparnya.

Murah kan?

Selain berada di hotel yang megah, Moana Cafe merupakan tempat paling instragramable untuk Anda menikmati suasana sunset di sore hari dengan panoramanya yang menghadap langsung ke objek wisata Pantai Panjang.

Suara deburan ombak dan semilirnya hembusan angin pantai akan anda temukan disini.

Khusus hari ini, atau setiap hari Sabtu setiap akhir pekan, kelezatan dan kesegaran dari menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Moana Cafe dapat dinikmati dengan keseruan yang dihadirkan oleh event mingguan Grage Hotel Bengkulu yaitu Kampung Grage.

Jadi tunggu apalagi. Rencanakan segera kunjungan anda kesini. Moana Cafe dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya. [Nurhas]