DENGAN kayanya jenis kuliner membuat para wisatawan betah untuk selalu mengunjungi setiap sudut atau wilayah yang ada di Indonesia.

Pasalnya, setiap tempat yang ada di Indonesia mempunyai makanan khas sendiri-sendiri, hal ini tentu akan membuat para wisatawan mendapatkan pengalaman yang baik dalam berkuliner.

Salah satunya adalah pempek.

Menyebut pempek, melayang pikiran ke Palembang, karena penganan ini asli Indonesia yang berasal dari Palembang. Meskipun kota asalnya terentang ratusan kilometer, penganan ini populer dan mudah ditemui di Kota Bengkulu.

Yang terbaik diantaranya adalah Pempek Owen.

Outlet yang terletak di Jalan S Parman Nomor 37 Simpang Skip ini menjual pempek dalam berbagai macam bentuk dan varian. Mulai dari pempek biasa yang disebut dengan pempek lenjer, pempek panggang, pempek kecil-kecil hingga pempek kapal selam.

Menyantap pempek ini menghadirkan cita rasa tersendiri, karena Pempek Owen tersaji dengan cita rasa kuah cuka yang berbeda yang terbuat dari gula dan asam Jawa, tanpa permentasi dan tidak memakai cuka putih.

“Dalam penyajiannya, Pempek Owen terhidang dalam keadaan panas usai digoreng sehingga terasa lebih nikmat saat disantap,” ungkap Alamsyah, Owner Pempek Owen, Sabtu (7/10/2017).

Untuk diketahui, tak hanya enak, pempek juga memiliki kandungan gizi yang tinggi karena terbuat dari ikan laut. Fakta itu membuat pempek menjadi makanan tersohor di Indonesia.

Selain enak di lidah, Pempek Owen juga enak di kantong karena untuk harga hanya dibandrol mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 12.000 saja. Murah bukan?

Bagi anda yang ingin membeli Pempek Owen dengan porsi banyak, berikut harga paket yang ditawarkan oleh pempek owen.

Paket A: 4 Buah Kapsel Besar dan 21 buah pempek kecil campur dengan harga Rp 100 ribu.
Paket B: 6 buah Kapsel Besar, dan 32 buah pempek kecil campur dengan harga Rp 150 ribu.
Paket C: 8 buah Kapsel Besar dan 42 buah pempek kecil campur dengan Harga Rp 200 ribu.

Tunggu apalagi!

Segera kunjungi dan temukan sensasi makan pempek yang berbeda disini. Atau Anda dapat menghubungi melalui nomor (0736) 7313571 dan 0811719054. [Nurhas]