BENGKULU, PB –¬†Universitas Bengkulu (UNIB) kembali dipimpin oleh Ridwan Nurazi. Hal ini sesuai rekapitulasi perhitungan suara pemilihan rektor Univeritas Bengkulu periode 2017-2021 di ruang rapat III Rektorat Universitas Bengkulu, Senin siang (2/10/2017).

Usai terpilih, Ridwan menegaskan komitmennya untuk membuat program yang lebih baik dari masa kepemimpinan dia empat tahun sebelumnya.

Anggota Senat dan delegasi Kemenristek Dikti RI hadir dalam rapat yang dilangsungkan secara tertutup. Ridwan Nurazi terpilih setelah masuk tiga besar bersama Prof Juanda dan Prof Sudarwan Danim.

Untuk memberikan hak suaranya, masing-masing anggota senat dipanggil satu persatu. Pencoblosan dilakukan dalam bilik suara untuk menjaga kerahasiaan, dan kertas suara yang sudah dicoblos dimasukkan dalam kotak suara.

Dalam pemilihan, Ridwan mengantongi 34 suara. Sementara Prof Juanda 17 suara dan Prof Sudarwan Danim tujuh suara.

Hadir dalam agenda pemilihan ini Direktur Pengembangan Kelembagaan Perguran Tinggi Kemenristek Dikti, Ridwan. Melalui Ridwan, Kemenristek Dikti berharap UNIB dapat mencapai World Class University tahun 2025. [**]

Foto Humas UNIB