REJANG LEBONG, PB – Camat Binduriang Eliyenti SH membantah adanya informasi yang beredar terkait dua pengedar sabu oleh Polres Rejang Lebong berinisial HR (46) dan MS (35) sebagai pegawai honorer di kantornya.

Hal ini disampaikan Eliyenti di Kantor Kecamatan Binduriang, Selasa (21/11/2017) siang.

Baca juga : Polres RL Ringkus Dua Pengedar Sabu saat Bertransaksi

Eliyenti menjelaskan jika MS hanya diperbantukan di Kantor Camat Binduriang tanpa status honorer maupun diKontrak.

“Terkait status MS yang honor di Kantor Camat Binduriang tidak benar adanya. Dia (MS) hanya diperbantukan di Kantor Camat untuk membantu beberapa tugas saja, dan itupun jika diperlukan,” jelas Eliyenti.

Dimata staf dan pimpinan di Kantor Camat Binduriang, MS dikenal sebagai pribadi yang rajin, dan tidak pernah menolak ketika di berikan tugas.

“Kami mengenal dia sebagai pribadi yang rajin, dan ketika disuruh apa saja, ia jalankan sesuai perintah,” terang Eliyenti.

Lihat juga : Selain Penangkapan Artis, Senator Minta Pembeking Bandar Narkoba Ditindak Secara Masif

Sedangkan untuk keterlibatan MS pada barang haram, Eliyenti tidak mengetahui hal tersebut, sampai pada saat penangkapan sekalipun.

“Saya khususnya, tidak mengetahui jika MS terlibat narkotika, terlepas permasalahan tersebut, kita juga terus berupaya untuk menjadikan masyarakat Binduriang ke arah yang lebih baik lagi,” Pungkas Eliyenti. [Beny]