SABTU, 25 November 2017, Himpunan Mahasiswa Bengkulu Utara (Himabu) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Balai Diklat Koperasi Kota Bengkulu.

Musda ini dihadiri oleh seluruh anggota dan tamu undangan organisasi lainnya seperti Ikassaibetik, Ikamabareta, Ikama Bengkulu Tengah, Himasel, Imake dan Pemuda Pancasila.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pembina Himabu, Febri Yurdiman SE. Ia mengajak pengurus dan anggota Himabu untuk senantiasa memberikan sumbangsih bagi bangsa dan daerahnya.

“Anak-anak muda hari ini harus takut. Takut tidak bisa berbuat apa-apa untuk daerah dan bangsanya,” kata Febri.

Dalam Musda ini, Andri Pratama terpilih sebagai Ketua baru periode 2017-2018. Mahasiswa Bimbingan Konseling Universitas Bengkulu ini meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang digelar secara demokratis.

Dalam kepemimpinannya ke depan, Andri mengajak seluruh anggota Himabu untuk bisa bergerak bersama dan memberikan kontribusi untuk Bengkulu Utara pada khususnya dan Provinsi Bengkulu pada umumnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur pimpinan DPRD Bengkulu Utara dam Ketua Pemuda Pancasila Bengkulu Utara. [Gayatri Sukarti]